SEWA : Apartment Gading Nias, Tower Alamanda 18 AN

Diposting oleh bobby on Selasa, 13 Maret 2012

sewa apartemen
sewa apartemen sewa apartemen sewa apartemen

Type Studio

Price : IDR 2.500.000,- / Month, IDR 250.000,- /day (min 2 days)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel SEWA : Apartment Gading Nias, Tower Alamanda 18 AN ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://gadingniasapartment.blogspot.com/2012/03/sewa-apartment-gading-nias-tower_13.html

Bookmark and Share

13 komentar... Baca dulu, baru komentar

Anonim mengatakan...

Halo, saya tertarik menyewa apartemen alamanda 18AN ini.
bagi yang menyewakan, tolong hubungi saya di 081908303221

ditunggu

bobby mengatakan...

Untuk tanggal berapa pak? dan berapa lama?

Anonim mengatakan...

masih bisa di sewa ga?

bobby mengatakan...

masih pak... silahkan kantak kita... untuk liat unit... tks

Anonim mengatakan...

masih bisa disewa?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

apart ini masih bisa disewa ?

Anonim mengatakan...

Apartemen ini msh bs disewa ga unt bln okt? Sy tertarik unt sewa 1 bln trus ada tambahan biaya maintanance ga? Thanks

drajat mengatakan...

Saya akan recommend blog ini ke klien saya karena lebih terspesialisasi....

Anonim mengatakan...

masih bisa disewa ?

Anonim mengatakan...

masih bisa disewa?

Anonim mengatakan...

masih bisa disewa pak?tolong hub sy di 081379615999 tks

Endra mengatakan...

UNTUK NOV 2015 MASIH BISA GAK...HUB SAYA DI 0811530660

Posting Komentar