Daripada sewa hotel mendingan sewa apartemen harian

Diposting oleh bobby on Rabu, 07 November 2012

sewa apartemen harian

Sewa apartemen harian merupakan alternatif hunian selain hotel dan penginapan lainnya. Banyak para wisatawan dan "bussiness man" yang hanya mampir di jakarta untuk jangka waktu yang pendek. Pilihannya pada saat ini kebanyakan jatuh ke Hotel. Mereka mungkin masih mempunyai persepsi yang belum tepat untuk apartemen atau mungkin juga informasi ini belum tersampaikan. Menurut pendapat kami sekarang adalah masa transisi orang mulai menyewa apartemen harian untuk keperluan seperti itu.

Bayangkan jika anda mempunyai hajatan misalnya 'Pernikahan'. Berapa banyak sanak keluarga anda dari luar kota yang akan datang untuk menyaksikan acara sakral yang anda gelar. Saran kami sewa apartemen harian dapat menjadi pertimbangan anda.

Menurut data survei properti Bank Indonesia (BI) baru-baru ini, tingkat hunian dan tarif sewa apartemen di Jakarta pada triwulan II-2012 meningkat masing-masing sebesar 0,53% dan 4,47%. Tarif sewa apartemen di Jakarta pada triwulan II-2012 menjadi Rp 173,620/m2/bulan. Secara keseluruhan tarif sewa ini naik sebesar 14,61% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Kami menawarkan sewa apartemen mulai dari Rp. 300.000 per hari, jadi tunggu apalagi segara hubungi Marketing kami untuk reservasi.

Semoga Bermanfaat. Terimakasih.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Daripada sewa hotel mendingan sewa apartemen harian ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://gadingniasapartment.blogspot.com/2012/11/daripada-sewa-hotel-mendingan-sewa-apartemen-harian.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar